Konfirmasi Minat Pasar Proyek KPBU SPAM Regional Sinumbra

Pada 17 Desember 2021 telah dilaksanakan Konfirmasi Minat Pasar Proyek KPBU SPAM Regional Sinumbra bertempat di Ruang Rapat Soehoed Warnaen, Kantor Bappeda Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti hasil market sounding  Proyek KPBU SPAM Regional Sinumbra untuk dapat dilanjutkan ke tahap transaksi. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh tanggapan dari calon investor potensial mengenai rencana proyek KPBU SPAM Regional Sinumbra sehingga dapat menjadi masukan bagi tim panitia pengadaan dan PJPK.

Kegiatan market sounding telah dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021 pada acara West Java Investment Summit (WJIS) 2021 bertempat di Hotel Savoy Homan, Bandung. Dari hasil market sounding tersebut terdapat 4 (empat) badan usaha yang menyatakan minat dengan mengirimkan Letter of Interest (LoI) yaitu China National Technical I&E Corp, PT Adhya Tirta Batam, Perum Jasa Tirta II dan PT Kaifa Performa Kapital.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Perkonomian dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Tim KPBU SPAM Provinsi Jawa Barat, Tim Pengadaan SPAM Provinsi Jawa Barat, Simpul KPBU Jawa Barat, beserta jajaran lainnya.

Kegiatan dilaksanakan melalui metode one-on-one meeting antara PJPK dengan calon investor potensial. Hasil dari one-on-one meeting tersebut dituangkan dalam bentuk Berita Acara.